Home » » Cara Membuat Status Berwarna Biru di Facebook

Cara Membuat Status Berwarna Biru di Facebook

Di pagi hari ini saya menyempatkan diri untuk posting di blog saya yang sederhana, dengan di temani segelas kopi & sebungkus sampoerna mild,, dingin nya udara di kota malang bukanlah halangan buat saya untuk tetap melanjutkan Googling and Blogging pagi ini hehe..

Oke langsung saja sobat bloggers, Posting kali ini saya akan mengulas sedikit tentang bagaimana cara Membuat status Berwarna Biru pada salah satu Jejaring Sosial nomor 1 di dunia yaitu Facebook.
Mungkin sebagian besar udah tau trick ini hehe,,, tapi tidak ada salahnya jika saya Mereview kembali yaa,, itung-itung menghilangkan suntuk di pagi ini ... :D

Untuk membuat Status berwarna Biru sobat hanya memerlukan beberapa kode berikut, Tinggal Copy+paste ke facebook sobat saja. Maka status Facebook sobat akan terlihat seperti link yang berwarna biru :)

Berikut kode nya :  @@[0:[0:1: Tulis Status Sobat Disini]]

Penjelasan kode di atas: Ganti tulisan "Tulis Status Sobat Disini" dengan status yang sobat inginkan...
Demikian trick membuat Status berwarna biru dari saya, selamat Mencoba.

0 comments:

Post a Comment

kode
Powered by Blogger.